Blogger Widgets

TUGAS TIK


   Hai ,teman-teman ketemu lagi saya Jeremy Kevin Marwanto.Nah sekarang saya akan menampilkan video karya saya.Sebelumnya saya akan menceritakan pengalaman waktu membuat video ini.Tapi aku hanya menceritakan sedikit saja.

  Pengalamanku saat membuat video,,pada memilih teman untuk mengerjakan video ini.Saya memilih teman saya sebut namanya Robert.Saya bingung karena temanku hanya ingin mendapatkan nilai saja tetapi tidak mau kerja sama dengan saya.Itu mebuat aku marah,coba bayangin kalo misalnya kita 1 kelmpok dengan si Robert,terus dia cuma mau dapat nilai doang.Pasti itu sangat menjengkelkan karena saat kita mengerjakan susah-susah terus dia tidak bekerja,,terus apalagi nilainya sama coba.Bingung kan ?

  Mari kita membahas Video yang aku buat.Sebelumnya apakah teman-teman sudah mengerti permainan DOTA 2 ?.Pasti anak gamers sudah tau kan.Ya DOTA 2 adalah permainan menggunakan Hero untuk menghancurkan tower musuh.Dan menurutku Hero yang paling keren yaitu bisa liat video di bawah ini


 


INI LINKNYA : https://youtu.be/5aBbWz1fWqg atau click here
Coment aja kalo ada yang kurang...

0 komentar:

Posting Komentar